Saturday 30 April 2016

lima game yang mampu meningkatkan kinerja otak....




Assalamualaikum Wr.Wb



Salam Sejahtera Untuk Kita semua 






           Terkadang banyak orang yang menganggap bahwa maen game itu memiliki evek negative bagi perkembangan otak anak,memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa beberapa game memang sangat tidak berguna bahkan bermain game bisa menyebabkan naik darah,emosi berlebihan,kecanduan dan bahkan ada juga yang sampai menyebabkan metaian, Akan tetapi jangan salah bahwa jaman sekarang banyak juga game yang sangat membantu bagi pemkembangan otak anak, jaman dengan semakin berkembang pembuatan game semakin hari semakin banyak dan salah satunya game asah otak yang mampu meningkatkan kinerja otak bagi anak-anak, berikut saya akan memberikan beberapa game yang membantu perkembangan otak bagi anak.

1. Brain trainer special
                Dalam game ini kawan semua bisa bermain dengan berbagai macam teka-teki tentang bagaimana kawan semua bisa memecahkan macam teka-teki matematika, bisa menghafal nomor dan ururan huruf.

2. Super Family
                Dalam game ini kawan semua bisa berfikir panjang atau men terka apa saja survey tentang pengetahuan alam,metematika,lingkungan hidup dan masih banyak lagi, game ini membantu otak anak untuk mencari tahu apa saja yang ada pada top survey yang ada.

3. Teka teki silang (TTS)
                Mungkin game ini sudah tidak asing lagi bagi kawan  semua, game ini memksa kawna semua untuk berfikir keras untuk bisa mengisi TTS tersebut, bahkan untuk main TTS terkadang kita membutuhkan masukan atau idea dari teman kita snediri.

4. Math genius brain trainer
                Game ini berbentuk puzzle yang sangat menyenangkan, game ini berbasis matematika, game ini mempunyai 3 level yaitu easy, medium dan hard, game ini mampu meningkatkan focus dan konsentrasi yang tinggi.

5. Fit brain trainer
                Game ini sangat mengasyikan sekali dan bermanfaat dengan sesi latihan yang bisa kawan seua ubah sehingga lebih cocok dengan pengetahuan kawan semua.


Mungkin game-game ini sangat membantu bagi perkembangan otak anak tapi jang lupa untuk tetap diawasi oleh orang tua siswa,semua game tadi dapat di dapatkan di Google play ...

No comments:

Post a Comment